Thursday, October 31, 2013
Lowongan Kerja Okupasi Klinik Anargya
Semarang
- Pria / wanita
- Usia Max 30 Tahun
- Pendidikan D3 Okupasi
- Pendidikan S1 Psikologi
- Di Utamakan Yang Berpengalaman
Klinik Anak Berkebutuhan Khusus,
Jl.Semarang Indah Blok DVI/21
Pasukan Elit Perang Dunia II













PT Garuda Indonesia Persero Tbk
![]() |
Garuda Indonesia / garuda-indonesia.com |
Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk
Chef on Board
Requirements :
- Male / Female (max. 38 years old)
- Proficiency in English with a good Communication and Interpersonal skill
- Experience at 5 Star Hotel or Restaurant as a Chef de Partie is desirable.
- Good appearance ( clear complexion ) and Good attitude
- Have Stable / Pleasant Personalities
- Proportional Posture (min. 158 for female and 165 for male, with Ideal Weight )
Thats the information from Kabar Lowongan Kerja Terbaru and good luck on Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk
Lowongan Kerja Dana Pensiun BNI

Dalam rangka meningkatkan kegiatan investasi khususnya di pasar modal dan pasar uang, pada Bulan November 2012 Dana Pensiun BNI kembali membuka kesempatan berkarir atau Lowongan Kerja November 2012 dengan kualifikasi sebagai berikut :
- HR Admin. Assistant/Asisten Administrasi SDM
- Money Market Dealer/Dealer Pasar Uang
HR Admin. Assistant/Asisten Administrasi SDM
Tanggung Jawab :
- Supporting data untuk pembayaran gaji karyawan,
- Menyelesaikan & mengadministrasikan tagihan fasilitas pegawai (pengobatan, overtime, cuti )
- Memonitor ketentuan ketenagakerjaan & updating SOP kepegawaian.
- Input data transaksi (data entry ).
- Wanita, single, max. 25 tahun.
- Pendidikan D3 semua jurusan, IPK min. 2,75.
- Penampilan menarik, tinggi & berat badan proporsional.
- Menguasai Microsoft Office.
Tanggung Jawab :
- Mengelola cash flow & likuiditas perusahaan.
- Placement fund pada deposito, deposit on call, SBI & SBN.
- Memonitor interest rate.
- Pria, single, max. 30 tahun.
- Pendidikan S1 Ekonomi Manangement / Accounting / Finance, IPK min. 2,75.
- Menguasai Microsoft Office.
- Diutamakan pernah bekerja di bagian tresuri bank atau securities comp./brokerage.
- Familiar / memahami produk-produk pasar uang & pasar modal
- Mampu berbahasa Inggris? aktif lebih diutamakan.
- Self learning & mampu beradaptasi dengan cepat,
- Memiliki kemampuan analisis & komunikasi yang baik
- Dapat bekerja dibawah tekanan.
Dana Pensiun BNI (DP BNI)
Jl. Raden Saleh No. 10, Cikini, Jakarta 10430
Vacancy at Maviba Villa Management company in Seminyak
Reservation officer
Modifikasi Suzuki Thunder 125





Itu tadi sedikit gambar Modifikasi Suzuki Thunder 125 untuk anda semoga menghibur dan terisnpirasi.
Wednesday, October 30, 2013
Lowongan Kerja bagi Gibol di GOAL

- Berdiri pada 2004. Edisi Indonesia mulai terbit sejak 1 Maret 2008.
- Terdiri dari 36 edisi, 17 bahasa, dengan lebih dari 250 jurnalis tersebar di seluruh dunia.
- Edisi Indonesia merupakan penyumbang jumlah pembaca terbesar.
Kami bertekad merekrut, mengembangkan, dan mempertahankan bakat-bakat terbaik. Goal Indonesiamengajak putra-putri terbaik bangsa untuk menduduki posisi:
Koresponden Wilayah
Melaporkan jalannya pertandingan dan perkembangan sepakbola yang berlangsung di daerahnya.- Berdomisili di salah satu kota di bawah ini, dan bertugas melaporkan dari:
- Jakarta
- Bandung (2 orang)
- Malang
- Jayapura
- Kutai Kartanegara
- Banjarmasin
- Raja Ampat
- Samarinda
- Gresik
- Madura
- Lamongan
- Balikpapan
- Tangerang
- Wamena
- Pria atau wanita berusia maksimal 30 tahun.
- Pendidikan minimal Diploma 1 dari segala jurusan.
- Berkepribadian baik, dinamis, tekun, menyukai tantangan, komunikatif.
- Mampu menembus narasumber dan membuat laporan jurnalistik.
- Mampu bekerja di bawah tekanan dan bekerja dalam tim.
- Rajin mengikuti perkembangan sepakbola di Indonesia.
Desain Grafis
Mendesain data-data infografis untuk halaman website.- Dapat bersifat paruh waktu (freelance).
- Pria atau wanita berusia maksimal 31 tahun.
- Pendidikan minimal Diploma 1.
- Memahami statistik sepakbola.
- Memiliki wawasan kreatif.
- Memiliki journalistic sense.
- Memiliki perlengkapan desain grafis sendiri.
- Berkepribadian baik, komunikatif, kreatif, inovatif dan memiliki integritas.
- Mampu bekerja di bawah tekanan dan bekerjasama dalam tim.
Online Web Administrator
Memperbarui situs dengan perkembangan terkini.- Terbuka untuk mahasiswa maupun lulusan baru.
- Menguasai bahasa Inggris.
- Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam mengelola situs atau blog.
- Menguasai aplikasi Content Management System.
- Disiplin, gesit, ramah, komunikatif, bisa bekerja dalam tim.
- Rajin mengikuti perkembangan sepakbola di level klub maupun internasional.
- Tepat waktu dan teliti.
Kirimkan lamaran lengkap yang disertai pas foto digital ke indonesia@goal.com dengan subjek: [GID] Online Web Administrator
Online Journalist (2 orang)
Menjadi ujung tombak peliputan dan penulisan artikel Goal Indonesia.- Diutamakan berdomisili di Jabotabek.
- Pria atau wanita berusia maksimal 30 tahun.
- Berkepribadian baik, dinamis, tekun, menyukai tantangan, komunikatif.
- Pendidikan terakhir Diploma atau Strata dari segala jurusan. Lebih disukai dari disiplin Ilmu Komunikasi.
- Menguasai bahasa Inggris.
- Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 tahun di lapangan atau pernah melakukan liputan sepakbola untuk media lain.
- Menguasai perkembangan sepakbola nasional dan internasional.
- Mampu bekerja cepat, tepat waktu, dan teliti.
Untuk diperhatikan:
- Gagal mengikuti instruksi di atas mengakibatkan lamaran Anda otomatis gugur.
- Mengingat banyaknya lamaran yang masuk dan untuk menghemat waktu, kami hanya menghubungi pelamar yang lolos seleksi awal (shortlisted candidates).
- Pelamar yang lolos seleksi awal akan mengikuti tahap ujian dan/atau wawancara baik secara tertulis maupun lisan.
- Kami tetap mempertimbangkan lamaran-lamaran yang pernah dikirim pada lowongan kerja masa lalu. Namun, kami menyarankan supaya Anda mengirim lamaran baru yang updated.
- Kesempatan magang sudah kami tutup untuk sementara per Juli 2013 dan nantikan kesempatan berikutnya untuk mengajukan lamaran magang.
- Karena informasi yang dimuat dalam halaman ini sudah jelas, kami akan mengabaikan semua pertanyaan terkait lowongan kerja ini.
Tanggal Tutup: 16 Agustus 2013
Sinopsis 49 Days Episode 1 20 Lengkap
Ok. Bagi kita yang tidak punya kesempatan untuk menonton serial Drama Korea 49 Days ini, membaca sinopsisnya bisa jadi cukup untuk mengobati kerinduan. Nah, klik saja link di bawah ini untuk membaca sinopsis 49 Days episode 1-20 lengkap.
- Sinopsis 49 Days Episode 1
- Sinopsis 49 Days Episode 2
- Sinopsis 49 Days Episode 3
- Sinopsis 49 Days Episode 4
- Sinopsis 49 Days Episode 5
- Sinopsis 49 Days Episode 6
- Sinopsis 49 Days Episode 7
- Sinopsis 49 Days Episode 8
- Sinopsis 49 Days Episode 9
- Sinopsis 49 Days Episode 10
- Sinopsis 49 Days Episode 11
- Sinopsis 49 Days Episode 12
- Sinopsis 49 Days Episode 13
- Sinopsis 49 Days Episode 14
- Sinopsis 49 Days Episode 15
- Sinopsis 49 Days Episode 16 Bagian 1
- Sinopsis 49 Days Episode 16 Bagian 2
- Sinopsis 49 Days Episode 17
- Sinopsis 49 Days Episode 18 Bagian 1
- Sinopsis 49 Days Episode 18 Bagian 2
- Sinopsis 49 Days Episode 19
- Sinopsis 49 Days Episode 20 Bagian 1
- Sinopsis 49 Days Episode 20 Bagian 2
Beasiswa Dari Facebook!!!
Buat yang pingin kuliah tapi terhalangi oleh kurangnya dana, ada kabar bagus nich, Beasiswa dari Facebook!!! Ceritanya begini, setiap hari Facebook selalu berhadapan dengan permasalahan yang begitu kompleks, mulai dari serangan para hacker, sampai kesulitan-kesulitan teknis yang pastinya bejibun untuk situs sebesar Facebook. Nah, pemilik situs jejaring sosial paling populer ini yakin bahwa mereka perlu membangun kedekatan hubungan dengan para akademisi yang diharapkan akan mampu menuntaskan kompleksitas masalah tersebut sampai ke akar-akarnya.
Sebagai bentuk komitmen Facebook terhadap dunia pendidikan, Facebook memperkenalkan program yang khusus untuk memberi dukungan beasiswa bagi mahasiswa tahun akademik 2010/2011.
Program beasiswa tersebut dibuka untuk mereka yang tertarik menekuni bidang Ekonomi Internet, seperti teori penjualan yang berkaitan dengan iklan penjualan online, Ilmu Komputasi Sosial (Social Computing), Sistem Komputer, Data Mining-Machine Learning, dan Sistem Perolehan Informasi.
Beberapa kriteria utama bagi pendaftar beasiswa ini antara lain adalah mahasiswa program doktoral yang sedang melakukan penelitian, berlatar belakang akademis jurusan Ilmu Komputer, Teknik Komputer, Teknik Listrik, dan beberapa bidang terkait lainnya.
Lebih jauh mengenai informasi beasiswa ini bisa diakses di www.facebook.com/careers/fellowship.php. Aplikasi untuk beasiswa ini ditutup 15 Februari 2010.
Beritahu teman-temanmu melalui : | ![]() | ![]() | ![]() | ![]() | ![]() |
HHRMA job vacancies for GSA and Cook at KoenoKoeni Villa Seminyak
Guest Service Attendant, with following qualifications:
- Male max. 28 years
- min. 2 years experience in same position
- excellent in English (oral and written)
- computer skill: Microsoft Office & Internet
- have good work ethic, honest and punctual
- have good communication skill
- possess a driving license
- is able to join immediately
Cook, with following qualification
- Male/Female max 28 years.
- Min 1 year experience in same position.
- Having basic knowledge about indonesian and western food.
- good team work and pleasant personality
- Fresh graduated are welcome for daily worker
- is able to join immediately
Please send your application letter and cv with recent photograph to: mgr@villakoenokoeni.com
Koenokoeni Villa
Jl. Pura Telaga Waja
Petitenget, Seminyak
Tel: +62 361 8465100
Fax: +62 361 8465111
www.villakoenokoeni.com
Tuesday, October 29, 2013
Lowongan Kerja PT Krakatau Posco Energy KPE
![]() |
Lowongan Kerja PT Krakatau Posco Energy (KPE) Juni 2013 |
- Tamatan SMA Jurusan : Mesin, Listrik, Elektronika
- Usia maksimum 28 tahun pada bulan Juni 2013
- Pengalaman kerja minimum 5 tahun di pembangkit listrik
- Nilai Ujian Nasional rata-rata minimal 7
- Mampu bekerja keras, kreatif, inisiatif, dan mampu berinteraksi dengan tim lain secara efektif
- Lokasi kerja di kawasan Industri Krakatau, Cilegon, Banten
Untuk info resmi dapat anda akses melalui sumber lowongan kerja di bawah ini.
Lowongan Migas Februari 2013 di PT Pertamina Hulu Energi
.jpg)
PT Pertamina Hulu Energi (PHE), which is a subsidiary company of PT Pertamina (Persero), seeks extraordinarily talented individuals to strengthen our organization. They must share our values and be passionate about becoming part of a great team to accomplish our vision to become a world-class national oil and gas company.
Corrosion Engineer
Responsibilities:
To perform corrosion preventive and corrective activities (e.g. risk assessment, reduction, scoping, monitoring, and analysis) in supporting the engineering design, engineering recommendation, continuous risk reductions (CRR) program and HSSE to ensure corrosion program executed on time, safely and efficiently.
Requirements:
- Minimum bachelor degree in Metallurgical, Material, or Chemical or Oil/Gas Petrochemical Engineering with a minimum of 5 years experiences
- Must possess an experience of corrosion engineering, material engineering and field corrosion monitoring
- Must familiar, understand and experience in practical of common corrosion code and standard; and best practices in oil and gas industries
- Have understanding in oil and gas production and distribution
- Having strong analytical thinking
- Ability to lead group, work with peers and communication with others
- Must fluent in English (verbal and writing)
Please send your application letter and resume before 18 February 2013 to:
Website: http://phe.pertamina.com (klik: karir)
Atau
http://recruitment.pertamina.com
Email: recruitment.pheonwj@pertamina.com
TIPS CARA MERAWAT BURUNG SIKATAN KAPASAN KIPASAN TERSING

Lowongan kerja PT Bintang Toedjoe
sedang berkembang pesat. Saat ini kami membutuhkan tenaga profesional muda
yang inovatif dan dinamis
1.LOWONGAN KERJA DOKTER PERUSAHAAN
Kualifikasi kerja:
•Pria/ Wanita, usia maks. 30 tahun
•Pendidikan profesi dokter
•Berpengalaman sebagai dokter perusahaan di Klinik perusahaan min. 1 tahun
•Memiliki sertifikat HIPERKES
•Jujur, teliti, tegas dan mampu bekerja sama dalam tim
2.LOWONGAN KERJA PARAMEDIS
Kualifikasi kerja:
•Pria/ wanita, usia maks. 28 tahun
•Pendidikan D-3 Perawat
•Berpengalaman sebagai Paramedis min. 1 th di UGD atau Klinik perusahaan
•Jujur, teliti, tegas dan mampu bekerja sama dalam tim
Bila Anda memenuhi kualifikasi lowongan diatas, kirimkan lamaran lengkap paling lambat
tanggal 09 September 2008 ke:
HRD DEPARTMENT
PT. BINTANG TOEDJOE
Jl. Jend A. Yani no 2
Pulomas – Jakarta 13210
Atau melalui email:
recruitment@bintang7.com
Kawasaki KZ 200 Binter Merzy Jesse Rooke Nya BHB

Imajinasi lantas bermain. Ia membuka beberapa referensi builder dunia mumpuni. Gaya Jesse James (West Coast) disimak, Indian Larry Gasoline Alley, masih menganut ol skool. Billy Lane asal Chopper Inc masih kurang genah. ”Karya Jesse Rooke jadi sumber inspirasi kali ini,” buka brother yang barusan turing ke Cilacap menemui brothernya.
Desain yang dibuat di Tita Somi Custom (TSC) ini enak dinikmati. Seperti khasnya Rooke, TSC mengedepankan gaya ol skool low rider diramu nuansa sport board track era dahulu.
Hasilnya, walau ol skool, bentukan motor dekat kepada pro-street yang mendatar. Rake disasar sesuai standar KZ 200. Tentu itu cuma garis besarnya. Detail yang dikedepankan adalah kontruksi sasis dibuat handmade dan eye cathing.
Sok depan tidak pakai per daun seperti pernah dicoba modifikator KZ 200 lain. ”Aplikasi sok sepeda gunung demi kemudahan. Kalau mencari sok motor , nggak ada yang sependek ini,” pasti Baox yang moga bukan berarti tukang mabuk.
Monday, October 28, 2013
Lowongan Pelaksana Proyek PT PURIKENCANA MULYAPERSADA
Kualifikasi:
- Pria
- Pendidikan minimal STM / D3 / S1 Sipil / Arsitektur
- Menguasai komputer
- Bisa membaca gambar teknik
- Pengalaman kerja lebih diutamakan
- Usia max 30 tahun
- Memiliki motivasi tinggi, disiplin dan bertanggung jawab
Alamat: Jl. Karangsaru no 16. Semarang - 50136
Lowongan Kerja Administrasi Bulan

PT. Mitra Cipta Development
Kami adalah salah satu perusahaan Distributor dan Manufactur ,Saat ini sedang membutuhkan Karyawan/i untuk posisi : STAFF PERSONALIA
lokasi : lampung
- Pria dan Wanita
- usia min 18 thn maksimum 35 tahun
- Pendidikan min SMK / D3 -semua jurusan
- Memiliki pengalaman dibidangnya/ Fresh graduate
- Memiliki kemampuan keterampilan komunikasi-Verbal dan tulis
- Memiliki kemampuan perencanaan dan pengorganisasian
Jobdesk :
- Mengembangkan prosedur ke administrasian
- Melakukan penyusunan laporan, menganalisis data, dan mengidentifikasi solusi.
- Melakukan pendokumentasian seluruh dokumen project secara sistematis
- Bertanggung jawab melakukan tugas-tugas administrasi yang diperlukan
benefit:
gaji pokok 2,5 s/d 3jt/bln ,uang harian,overtime ,THR dan tunjangan lain.
KIRIM LAMARAN/CV KE EMAIL DENGAN SUBJEK STAFF PERSONALIA (SP) KE ALAMAT EMAIL : staff.hrd@nycmail.com
PT Mitra Cipta Development
Jln. Matraman Raya No 22 JAKARTA PUSAT 10330
Contact Person : 087728669665 ( Ibu Rizka )
NB.
- Kami hanya memproses dan memverifikasi data yang masuk via email.
- kandidat yang datang tanpa mendapat panggilan dan jadwal wawancara tidak kami layani
update : 2 oktober 2013
-----------------------------------------
PT.Kaltim Medika Utama
HDR MANAGER
Lokasi/tempat kerja di : Kaltim,Jakarta,Surabaya ,Semarang, Jogja Pendidikan Minimal : SMA.D1, D3, S1,S2
Alamat surat, dsb : Kirimkan lamaran, CV, beserta dokumen yang dipersyaratkan ke sekretariat Rs.pupuk kaltim / HRD PT Kaltim Medika Utama via e-mail ke : recruitmen_rsptk@dr.com lamaran kerja,foto 4x6,cantumkan Alamat dan Nomor Telepon yang dapat dihubungi
update 15 oktober 2013
itulah tadi sebuah lowongan kerja yang kami rangkum dalam Lowongan Kerja Administrasi Bulan , bagi anda yng memenuhi syarat dari pt tersebut segeralah daftarkan diri anda sesuai prosedur yang telah berita new terbaru berikan dan sebelum tanggal penutupan.perlu anda ketahui berita new terbaru juga menyediakan info: Lowongan Kerja semarang Bulan D3 yang kami updte sebelumnya. terima kasih atas perhatiannya dan semoga saja info kami ini bermanfaat bagi semuanya.
Lowongan Sales Representative PT NIAGAMAS LESTARI GEMILANG
Semarang (Jawa Tengah)
- Dapat mencapai Target Yang ditetapkan Oleh PERUSAHAAN minimal 80%
- Harus Bisa menjual keluar Ke Dealer / pelanggan Artikel Baru Lancar
- Dapat mempromosikan Produk PERUSAHAAN agar-agar Ke depannya Produk PERUSAHAAN lebih BANYAK dikenal Lagi Oleh customer-pelanggan
- Membantu kelancaran Dalam, penagihan PT Patra Telekomunikasi pelanggan Bahasa Dari
- Harus proaktif Dan jujur Dalam, BEKERJA
- Pria
- USIA Maksimal 37 years (Total Assets Semarang)
- Minimal D3 Semua jurusan
- Punya Sepeda bermotor SENDIRI
- Mempunyai SIM A & SIM C
- Mampu BEKERJA keras & jujur
- Dapat BEKERJA Dalam, tim & proaktif
PT. NIAGAMAS LESTARI GEMILANG
Alamat Jl. Kepodang No 12 A Ruko Graha Suari Indah
Semarangemail:
recruitmentnlg@gmail.com
Atau
hrdga@niagamas.com
www.niagamas.com
HHRMA VACANCY AT KUTA PARADISO HOTEL
- Mice Manager
- Pastry Chef
- Room Supervisor
- FB Receptionist
- FB Cost Control
- MARCOM
- Training Manager
Requirements :
- 1-7 Min. 1 year in the same position
- 1, 2, 3, 6, 7 Strong in Leadership
- All positions, able to work underpresser
Interested candidates, submit to : trm@kutaparadisohotel.com or hrd@kutaparadisohotel.com
Rahasia di Balik Nintendo DS 3D 3DS

Sharp melalui press releasenya mengumumkan bahwa mereka telah membuat layar LCD 2D/3D yang memungkinkan tampilan gambar 3 dimensi tanpa membutuhkan kacamata 3D. Dikatakan sebagai LCD dengan brightness tertinggi yang dapat berpindah antara 2D dan 3D.

Sunday, October 27, 2013
Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Februari 2013
![]() |
Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Februari 2013 |
Back Office
- Melakukan proses operasional sesuai dengan prosedur operational yang telah ditetapkan.
- Peserta berjenis kelamin Pria dan berusia Maksimum 27 Tahun
- Peserta merupakan lulusan Pendidikan Minimum D3 dengan IPK 2,75
- Diutamakan Peserta yang menguasai komputer/ system IT
Tugas dan Tanggung Jawab
- Secara rutin memantau dan melakukan kunjungan ke nasabah untuk memonitor pertumbuhan bisnis.
- Peserta berjenis kelamin Pria / Wanita
- Peserta merupakan lulusan Pendidikan terakhir minimal S1 dengan IPK 2.50 Skala 4
- Peserta saat ini berusia Maksimal.35 Tahun
- Peserta memiliki jiwa sales dan memiliki relationship yang baik dan memiliki motivasi dan orientasi pada target.
- Peserta menyukai tantangan dan cepat mempelajari hal-hal baru, terutama produk-produk lending maupun funding.
- Peserta memiliki pengalaman minimal 3 tahun di bidang perbankan.
Tugas dan Tanggung Jawab
- Memberikan kualitas layanan terbaik dan informasi produk yang memadai kepada nasabah, menjaga hubungan baik dan memberikan solusi perbankan yang tepat kepada nasabah dan membantu Account Officer dalam pencapaian target funding.
- Memastikan seluruh proses yang berkaitan dengan penjualan produk funding telah sesuai dengan peraturan dan kebijakan yang berlaku.
- Memelihara hubungan yang baik dengan nasabah agar layanan yang diberikan dapat memenuhi kebutuhan nasabah serta menangani keluhan nasabah dan memberikan solusi yang terbaik bagi nasabah.
- Peserta berjenis kelamin Pria / Wanita
- Peserta merupakan lulusan Pendidikan minimal D3 dengan IPK 2.75 ( Skala 4)
- Peserta saat ini berusia Maksimal 27 Tahun
- Peserta memiliki jiwa sales dan memiliki relationship yang baik
- Peserta memiliki motivasi dan orientasi pada target.
- Menyukai tantangan dan cepat mempelajari hal-hal baru, terutama produk-produk lending maupun funding.
Untuk info resminya dapat anda akses melalui sumber lowongan kerja di bawah ini.
Sumber Lowongan kerja Bank CIMB Niaga > Official Source
Lowongan di Indonesia Business Council for Sustainable Development

A. Executive Director for IBCSD
(Indonesia Business Council for Sustainable Development)OVERALL PURPOSE OF JOB
- To provide leadership and implement strategic vision and from the direction of Board of Committee to the organization in accordance with IBCSD values and purpose.
- To be responsible for the management and administration of IBCSD Organization and Secretariat and work with the board of committee.
- Ensure that IBCSD plays a key role in developing sustainable development programme and makes the best possible contribution to the organization’s objectives.
Leadership
- Implement vision, mission, strategic objectives and priorities for the organization in line with member’s view, develop and nurture its philosophy and core values.
- Ensure that there is a common understanding among staff, officers, consultant and other key stakeholders of the organization’s vision, mission, strategic objectives and priorities.
- Provide leadership and inspiration to staff, officers, consultant and work with senior management to ensure a common vision and sense of purpose at every level.
- Ensure that staffs, officers, consultant at all levels are focused on achieving the objectives of the organization and operate at all times in accordance with the organization’s core values.
- Develop and foster an organizational culture that attracts, retains and motivates staff, officers, consultant, and in which individuals constantly seek to learn and to improve their own performance and the performance of the organization as a whole.
- Develop Implementing strategy for the organization within the core values and objects.
- Monitor, review and as necessary amend the strategy on a regular basis in response to the external relation
- Monitor and review the external relation for changes and developments that may affect the organization and in consultation with the Executive Committee.
- Ensure that the organization fulfils all its legal statutory and regulatory responsibilities
- Ensure that the Board of Committee is kept informed of developments
- Ensure that the Board of Committee is informed of any activities that might have legal implications for the Board or for individual board members.
- Take responsibility for the overall financial performance of the organization and ensure that appropriate financial and auditing systems are in place.
- Provide the Board with regular reports as to the status of the organization and progress against agreed plans, strategic objectives and board policies.
- Ensure that the organization has a governance structure appropriate to its size, objectives and mode of operation, which protects it from unnecessary risk and is in accordance with Greenpeace International guidance and norms.
- Ensure that the Board receives sufficient and timely information and advice to be able to make informed decisions, and that where board decisions are required these are clearly identified.
- 8. Hold Annual Meetings with all Members to discuss openly problems and progress, agree expectations, plan the programme and prepare for meetings with the full Board.
- Exert overall control of all aspects of the operation of the organization including the implementation and evaluation of its overall strategies and polices, its campaign, financial, marketing, communications and administrative programmes.
- Ensure that the organization’s plans and policies are relevant, fair and consistently implemented and accord with our core values.
- Ensure that proper financial controls and practices are adhered to at all times.
- Ensure that appropriate annual business and organizational plans are developed, agreed and implemented.
- Identify relevant methods for monitoring the performance of the organization and report to the board on performance against approved business, financial and operational plans.
- Take ultimate responsibility for all aspects of the operation of IBCSD Organizations and Secretariat France including the implementation and evaluation of its strategies, policies and programmes.
- Participate in international meetings and discussions with colleagues from other stakeholders as appropriate.
- Ensure that management structure and systems are appropriate to meet the organization’s objectives and enable staff to carry out their work effectively and efficiently.
- Ensure that management policies and decisions are in line with the agreed strategic direction, priorities and core values of the organization.
- Ensure that the recruitment, management, training and development of staff and volunteers are in line with good employment practice and directed towards achieving the organization’s objectives.
- Foster good communications within the organization, ensuring quality information flow to the Member and Board of Director.
- To develop the organization’s public profile and foster appropriate and productive relations with for instance other non-governmental organizations, media organizations, and government, statutory and private bodies.
- Represent the organization and act as a spokesperson at public functions, meetings and to the media.
EXPERIENCES AND QUALIFICATIONS
Qualifications
- A post graduate qualification in the field of international development and the social sciences or related subjects is essential;
- Minimum of 5 years working experience in managerial level or 10 years general working experience
- Minimum experience of 3 (three) years experience in a leading organization or department related to busines development or sustainable development.
- Commitment to positive direct action as a tool to achieve campaign objectives, and to co-ordinate international action.
- Ability to lead and inspire others, and to bring together individuals with strong personal commitment and often divergent opinions.
- High intellectual abilities; sound analytical and judgmental skills, and an ability to identify problems, assess options and make timely decisions.
- Ability to develop courageous, bold and visionary objectives and far sighted strategic plans.
- Ability to translate strategic plans into reality and ensure delivery and performance.
- Ability to present an argument coherently and persuasively and negotiate effectively
- Flexibility and ability to manage rapidly changing situations decisively and effectively.
- A successful track record of management at senior executive level, in a substantial, complex organization, in either the non-governmental, commercial or public sector.
- Direct experience of developing strategic plans and long term financial and business policies.
- Demonstrable success in managing organizational change and its consequences.
- Experience of managing strong willed, committed individuals in a values-based organization.
- Experience in assessing competing priorities and allocating resources.[Essential]
- Experience of board level relations and knowledge of governance in the non-governmental sector.
- Management experience in a range of disciplines including (some or all of) operations, marketing, finance, human resources , IT, campaigning, media, fund-raising and investigations.
B. Technical Officer
will provide administrative and technical support to the Secretariat of IBCSD.KEY RESPONSIBILITIES:
- Liaise with the relevant sectoral bodies and authorities, chambers of commerce and industries, business councils, and private-sector.
- Propose and implement coherent and integrated programmes and activities to boost cooperation with all relevant public-private stakeholders.
- Coordinate and monitor the development and implementation of programmes.
- Provide administrative support with respect to the implementation of programmes and projects within the functional areas of responsibilities.
- Minimum university degree in Management, Public Administration, Social Science or other relevant field and Postgraduate degree in Economics, Management will be an advantage
- (4) years of relevant work experience in technical role, research and technical skills in the relevant area and ability to acquire them.
- Proven skills in problem solving in a complex organizational environment and
- Demonstrated ability to develop, implement, monitor and work planning.
- Demonstrated ability to plan and organize tasks and work flows, with proven ability for accuracy under pressure and adherence to
- Very good oral and written communication skills
- Interpersonal skills, including experience in cross-cultural environment
- Demonstrated commitment to working relationships with stakeholders.
- Competency in computer skills with adequate collaborative work practices.
- knowledge of Microsoft Office and Outlook where relevant to the position.
- Sound command of English, written and spoken.
- Help maintain productive working relationships with Governments, Non-Governmental Institutions and other project partners;
- Facilitate the coordination and collaboration between IBCSD and other relevant agencies on activities related to the project.
1. Computer literacy and proficiency in the use of Microsoft Office tools
2. ability to multi-task, work long and irregular hours, and perform tasks outside the usual job scope
3. ability to function effectively, independently and as part of a team
4. a willingness to travel frequently on short notice.
Please send your application to tiur@ibcsd.or.id together with detailed CV with recent photograph. Please indicate on the email’s subject: Technical Officer.
Application is closed by February, 17th 2013.